Kamis, 19 Juli 2007

Lomba Foto Satwa Nasional 2007



Waktu aku lagi baca artikel di DISITU.com, aku nemuin info yang cukup unik. Judul info itu adalah "Lomba Foto Satwa Nasional 2007 : Hadiah 88 Juta Rupiah". Lomba tersubut di gelar oleh Taman Safari, Canon Datascrip, dan Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Lomba ini diadakan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Syarat2 untuk mengikuti lomba ini antara lain : Warga Indonesia, Foto harus menggunakan kamera digital, dan olahan hanya sebatas pengaturan warna dan burning dodging.

Paling lambat foto dikumpulkan pada tanggal 1 Oktober 2007. Untuk info lebih jelasnya kunjungi datascrip.com.

Aku jadi pengen nyoba neh, tapi aku ga punya kamera digital. Klo aku punya kamera digital aku mau memfoto tikus2 yang ada di sekitar rumahku aja deh, sapa tau bisa menang. hihihi2x.

*Sumber DISITU.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar