Kamis, 08 November 2007

Kenapa Semua Game Online Disebut CS ?

Sebenarnya ini udah lama pengen aku tulis, tapi berhubung masih blom sempet, jadi ya baru sekarang deh nulisnya.... ^^

Sebenernya aku Be-Te banget soalnya hampir semua anak disekolahku selalu menyebut game online dengan sebutan CS. Padahal CS itukan kependekan dari Counter Strike
. Dan tidak semua game online adalah Counter Strike. Sepertinya semua anak di sekolahku udah salah kepruk deh (eh maap, salah kapra maksudnya...^^)

Aku sebenernya risih banget karena setiap kali temenku tanya tentang game online ke aku, mereka selalu bilang begini : "Eh, ajarin maen CS donk. Kamu kan maen setiap hari pasti udah jago". Sebenernya aku udah bilang ke temenku klo aku ga maen CS tapi maen game online, tapi tetep aja mereka sebut semua game online dengan sebutan CS. Mungkin ini yang namanya Goodwill seperti dalam pelajaran ekonomi ^^ Tanpa promosi, orang2 udah promosiin lewat mulut ke mulut.

Ayo tebak produk apalagi yang memiliki Goodwill (goodname) di negeri kita ini ? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar