Kamis, 28 Juni 2007

Pengalamanku : Aq bakal ga naik Kelas !!!

Hari ini(29/06/07) aku bingung banget, coz besok(30/06/07) ada pembagian Rapor di sekolahku. Masalahnya, guru2 dan temen2-ku memprediksi klo aku bakal ga naik kelas, karena aku sering banget bolos sekolah (jadi nyesel deh hiks...), bahkan aku udah pernah posting disini salah satu pengalamanku waktu bolos.

Sebenernya klo dipikir2 apa gunanya bolos sekolah ? Bolos sekolah cuman bikin kita nyesel di kemudian hari (ciee... sok puitis). Tapi itu emang bener dan terjadi sama aku. Dulu waktu aku masih kelas 1 SMA, aku udah mulai coba2 bolos sekolah. Waktu itu kebetulan aku lagi seneng-senengnya main game online (Counter Strike ama Dota), dan setiap kali aku bolos aku pasti pergi ke Warnet/Net langgananku. Biasanya setiap kali aku main, habis sekitar Rp. 20.000,00 itu dah termasuk transport (maklum, naik bemo...), uang makan, dan uang buat main (kayak perincian gaji ya...). Akibatnya, aku di sekolah ga pernah jajan soalnya uangnya aku tabung buat bolos di kemudian hari klo lagi BT.

Sekarang setelah aku kelas 2 aku pernah dipanggil sama guru BP gara2 aku keseringan bolos dan udah pernah ketauan sama guruku loh.... Tapi dasar akunya emang bego' udah di peringatin masih bandel juga, bahkan setelah dipanggil BP aku semakin berani. Ceritanya gini, waktu itu temen main game-ku yang kls 3 ngajak pulang waktu jam istirahat. Sebenernya sih, aku ga berani tapi setelah dipaksa dan di rayu2 akhirnya nyerah juga. Mulai saat itu aku mulai sering ke ruang BP buat ijin pulang alasan sakit perut. Beberapa hari emang cara ini berhasil buat aku dan temen2ku. Tapi Sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga (Pake peribahasa biar tambah pinter).

Waktu itu kami baru aja datang di Net langgananku dan baru aja nyalain komputer, eh tiba2 HP-nya temenku bunyi. Setelah diangkat ternyata yang telepon itu adalah guru paling KILLER disekolahku. Langsung, si guruku tadi nyuruh temenku itu menghadap dia di ruang BP keesokan harinya. Sejak itu aku mulai tobat, udah jarang bolos walaupun sesekali sih iya (dasar....).

Dan setelah sekian lama semua kejadian itu berlangsung, akhirnya tibalah hari Pembalasan. Besok(30/06/07) adalah hari penentuan siapa yang bakal ga naik kelas. Jujur aku takuuu...t banget sekarang, aku nyesel banget ngelakuin itu semua. klo tau akhirnya seperti ini aku ga bakal bolos2 lagi, tapi Nasi udah jadi bubur(peribahasa lagi biar pinter...) semuanya udah terlambat. Aku hanya bisa berdo'a agar ada Keajaiban yang bisa nolong aku. Btw, kamu juga do'ain aku biar naik kelas ya....Plisss.....

Semuanya Do'a in aku ya....
Klo aku naik, aku janji akan berubah.
ga bakal bolos lagi(kecuali klo sakit, ada urusan, etc)
.


I just want MIRACLE


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar